Warga Pematangsiantar Antusias Nonton Film Ngeri-Ngeri Sedap

Sutradara dan pemain utama film Ngeri Ngeri Sedap swafoto dengan para penonton.jpg

KBRN, Medan: Film Ngeri Ngeri Sedap yang mengisahkan kehidupan keluarga suku Batak tayang gala premiere di Cinepolis Siantar City Square, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Sabtu (28/5/2022). Demikian dilnasir dari antara sumut, Sabtu (28/5/2022).

Sebelum film diputar, penonton berkesempatan mengikuti acara Meet and Great yang dihadiri Sutradara Bene Dion Rajagukguk, Indra Jegel, Bhebhita dan Boris Bokir, tiga dari enam pemain utamanya. Warga Kota Pematangsiantar pun antusias untuk menyaksikan film, terbukti dalam waktu empat jam, sebanyak 140 tiket terjual semua.

Roadshow gala premiere terus berlanjut sampai 1 Juni 2022, setelahnya resmi tayang di bioskop-bioskop mulai 2 Juni 2022.Sebelumnya roadshow di Kisaran, selanjutnya di Medan, Binjai, Deliserdang, Batam, dan Pekanbaru. Film Ngeri Ngeri Sedap merupakan karya perdana dari rumah produksi Imajinari bekerja sama dengan Visionari Film Fund

Bene Dion mengaku merasa pulang ke rumah saat menayangkan film ini di Kota Pematangsiantar dan berharap, film ini memberi edukasi kepada masyarakat untuk menjadi insan yang lebih baik. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar