DPRD Medan Gelar Rapat Paripurna Jelang HUT Kota Medan

Rapat Paripurna DPRD Jelang HUT Kota Medan ke 432 Tahun 2022.jpeg

KBRN, Medan: Menjelang peringatan hari ulang tahun Kota Medan ke-432 yang jatuh pada 1 Juli 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan menggelar rapat paripurna, Kamis (30/6/2022), di gedung DPRD Medan.

Ketua DPRD Medan, Hasyim, S.E., dalam sambutannya mengatakan perayaan ulang tahun Kota Medan jangan hanya dijadikan seremonial semata, namun juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada tuhan atas pencapaian dan prestasi yang diraih serta sebagai motivasi untuk membangun Kota Medan dengan semangat yang optimis dan kreatifitas serta inovasi mewujudkan kota medan yang berkah, maju dan kondusif.

“Kota Medan merupakan kota yang memiliki dinamika sejarah panjang. Mulai dari masa lalu dengan romantisme sejarah yang tinggi. Kota Medan yang kita cintai telah menjadi pusat pemerintahan, perdagangan dan jasa dari masa kesultanan,” katanya.

Masih dalam sambutannya, Hasyim mengatakan Kota Medan juga menjadi tempat perjuangan bangsa dalam mencapai kemerdekaan dan reformasi. Maka kini saatnya Kota Medan bergerak maju untuk dapat berbicara lebih banyak di kancah nasional dan global.

Mengakhiri sambutannya, Hasyim mengajak semua komponen berkolaborasi dalam sinergi yang padu mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar