Bobby Nasution Tunjukkan Mobil Dinas Mural Pertama di Indonesia

KBRN, Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution memperlihatkan mobil dinas mural miliknya serta mobil dinas milik wakilnya Aulia Rachman dan Sekda Wiriya Al Rahman kepada para wali kota yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil) I Sumatera.

Launching mobil dinas mural itu dilakukan, Kamis (30/6/2022) malam saat para wali kota hadir di Kota Medan.

Rasa penasaran para wali kota di Sumatera terlihat sangat tinggi ingin melihat langsung ketiga mobil dinas itu.

Tak pelak lagi, sesaat, setelah kain penutup ketiga mobil dinas itu dibuka, para wali kota yang ada di Sumatera itu pun langsung mendekatinya.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution pun mempersilahkan para wali kota di Sumatera itu untuk melihat dan menyentuh langsung ketiga mobil itu.

“Silahkan bapak- bapak, dilihat dari dekat dan boleh disentuh,” papar Bobby Nasution sambil tersenyum.

Diketahui, ketiga mobil dinas itu dipenuhi mural dengan berbagai lukisan yang menggambarkan karakter Kota Medan, seperti Masjid Raya Al Maksum, Istana Maimun, kain tenun dan Ulos Medan serta lukisan lainnya.

Mural di ketiga mobil dinas yang tediri dari dua unit Toyota Land Cruiser dan satu unit mobil Nissan Xtrail merupakan karya dari Cartoonist dan Illustrator Komik Digidoy Medan yang berkolaborasi dengan Medan Art Family dan Mural Medan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar