Sambut HUT ke 77 RI, Kemenag Medan Gelar Perlombaan

KBRN Medan : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77, Kementerian Agama menggelar berbagai macam perlombaan yang dilaksanakan tanggal 11 s.d. 12 Agustus 2022 di Kantor Kementerian Agama Kota Medan.

Perlombaan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA didampingi Ketua DWP Kemenag Kota Medan Bintang Hasibuan dan pejabat Kemenag Kota Medan ditandai dengan pelepasan balon merah putih sebagai simbol kemerdekaan RI ke 77

Kakankemenag Kota Medan menyampaikan bahwa kegatan perlombaan ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Sumatera Utara Tentang Himbauan Untuk Menyemarakkan dan Memeriahkan Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022.

Impun Siregar mengatakan, perlombaan yang dilaksanakan diantaranya, pertandingan bulutangkis, tenis meja, trup gembira, lomba memasak dan lomba menghias taman.

“Saya berharap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai honor di lingkungan Kementerian Agama Kota Medan bisa bergembira dan berpartisipasi serta bertanding dengan sportif untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 77,” ungkapnya.

Kakankemenag Kota Medan juga berharap melalui perlombaan ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan persaudaraan antar ASN dan pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kota Medan.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh pejabat, ASN dan pegawai honorer di lingkungan Kementerian Agama Kota Medan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar