Plt Bupati Palas Imbau PNS Patuhi PP No 94 Tahun 2021

KBRN, Medan: Plt Bupati Padang Lawas (Palas), drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengimbau sekaligus menginstruksikan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Padang Lawas, supaya mematuhi dan mentaati PP (Peraturan Pemerintah ) nomor 94 tahun 2021 tentang disiplin kerja PNS.

"Saatnya beraktivitas sebagaimana mestinya. PNS jangan bersembunyi dibalik alasan COVID-19. Pemerintah telah memberikan libur Lebaran selama 9 hari ditambah dengan Work From Home (WFH) selama 1 minggu," kata Zarnawi dalam kutipan amanatnya saat memimpin acara kegiatan apel bersama, Pemkab Palas, pasca libur Lebaran hari raya Idulfitri tahun 1443 H /2022 M, di Plataran Kantor SKPD Terpadu, Sekretariat Bupati Palas, Sigala - gala, Kecamatan Barumun, Selasa (17/5/2021) pagi.

Bagi PNS yang tidak menaati aturan sebagaimana pasal 3, 4 dan 5, pada PP nomor 94 tahun 2021 itu, Zarnawi menegaskan tidak akan segan-segan memberikan hukuman disilpin bagi pelangar aturan tersebut. Sesuai dengan ketentuan pada pasal 7 PP nomor 94 tahun 2021 tersebut. 

"Kepala Inspektorat segera lakukan audit kinerja PNS. Saya akan tunggu 10 hari hasil auditnya, kalau memang hasil dari audit kinerja tersebut harus direkomendasikan menerima hukuman disiplin maka akan kita jalankan dengan tegas," tandas Zarnawi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar