Pemkot Tebing Tinggi Gelar Matrikulasi dan Penyerahan SK CPNSD dan PPPK

KBRN, Medan: Pemkot Tebing Tinggi menggelar Matrikulasi dan penyerahan SK CPNSD (Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah) dan PPPK (Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi Tahun Anggaran 2022, Rabu (18/5/2022)  di gedung Balai Pertemuan Kartini, Jl. Gunung Leuser BP7. Demikian dilansir dari antara sumut, Rabu (18/5/2022).

Wali Kota dalam bimbingan dan arahannya mengatakan kepada CPNSD maupun PPPK, agar bersyukur menjadi ASN serta berharap bisa bekerja dengan ikhlas, cerdas, tuntas dan kiranya menjadi ASN yang membanggakan keluarga, masyarakat dan bangsa. Dan menjadikan ASN tidak beriorientasi kepada materi tetapi lebih kepada jiwa melayani.

Sebelumnya, Kepala Kanreg VI BKN Medan Janry H.U.P. Simanungkalit, menyampaikan apa yang telah dicapai oleh CPNSD dan PPPK ini merupakan keberhasilan dalam proses seleksi yang kompetitif dan melalui CAT (Computer Asisted Test) yang juga Cepat, Akuntabel dan Transaparan. Wali Kota minta peserta mengikuti proses percobaan (CPNSD) secara sungguh-sungguh, bekerja secara proferisonal, inovatif.

Kepala BKPSDM Kota Tebing Tinggi Syaiful Fahri, dalam laporan menyampaikan Program Matrikulasi Bagi CPNSD dan PPPK Formasi Tahun 2021 ini berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 17 sampai 19 Mei 2022, bertempat di Balai Pertemuan Kartini dan Stadion Ramlan Yatim. Dengan jumlah peserta sebanyak 344 orang yang terdiri dari CPNSD formasi umum  231 orang dengan rincian gol. III/b 10 orang, gol. III/a 122 orang, gol. II/c 99 orang.

CPNSD Formasi STTD Golongan III/a : 1 orang, PPPK tahap 1 : 64 orang dan PPPK tahap 2 : 48 orang.dan dilakukan penyerahan SK secara simbolis kepada 10 peserta CPNSD dan PPPK.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar