Pemkab Langkat Terima Penghargaan dari Menteri Agama RI

Kadisdik Langkat Dr H Saipul Abdi SE SH MPd mewakili Plt Bupati terima penghargaan dari Menteri Agama RI, Jumat.jpg

KBRN, Medan: Melansir dari antara sumut, Sabtu (21/5/2022), Pemerintah Kabupaten Langkat, di bawah kepemimpinan Pelaksana Tugas Bupati ,H. Syah Afandin SH, merupakan salah satu dari empat kabupaten/kota di Sumatera Utara Penerima Penghargaan Anugrah Tanda Mata. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Langkat, Dr H Saipul Abdi SE SH MPd, di Stabat, Sabtu (21/5/2022).

Penghargaan diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Langkat, yang berkontribusi dan berkomitmen kepada kemajuan Pendidikan Agama Islam (PAI). Penghargaan yang diterima itu berasal dari Menteri Agama RI, yang diserahkan oleh Wakil Menteri Agama RI, pada Jumat (20/5/2022) di Hotel Anvaya Kuta, Bali, yang diwakili oleh Kadisdik H. Saiful Abdi. 

Menurut Kadisdik Langkat, penghargaan ini merupakan kado di momen hari Kebangkitan Nasional yang baru saja diperingati. Ia berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemerintah Kabupaten Langkat, untuk memajukan pendidikan lagi dimasa mendatang terutama tentang Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kabupaten Langkat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar