Belasan Personel Polres Batubara Naik Pangkat

Kapolres Batubara saat menyiram bunga kepada seorang personel yang naik pangkat

KBRN, Medan: Sebanyak 19 personel Polres Batubara naik pangkat bertepatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022). Demikian melansir dari antara sumut, Jumat (1/7/2022).

Prosesi kenaikan pangkat tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Batubara. Kapolres Batubara, AKBP Jose DC Fernandes, SIK MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat.

"Pangkat diberikan semata-mata suatu anugerah yang harus disyukuri. Oleh karena itu, para personel yang naik pangkat dapat mengemban tugas dengan sebaiknya," ujar mantan Kasubid Paminal Bidpropam Polda Banten ini.

Pada akhir sambutannya, Jose berpesan kepada belasan personel yang naik pangkat agar perubahan sikap dan perilaku ke arah yang lebih baik, melalui peningkatan keimanan, ketakwaan dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi. Tak lupa juga, kata Jose bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

"Seluruh personel diharapkan senantiasa menjadi pengayom masyarakat. Jangan sekali-kali melanggar hukum. Jika terjadi, akan ditindak tegas," pungkas Alumnus Akademi Kepolisian Tahun 2001.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar