Bobby Nasution Apresiasi Pemberantasan Narkoba di Medan

KBRN, Medan: Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengapresiasi Polrestabes Medan beserta seluruh jajarannya atas keberhasilan mengungkap kasus narkoba di sejumlah lokasi. Selain menangkap para pelaku, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang buktinya. Diharapkan, narkoba bisa diberantas dari ibukota provinsi Sumatera Utara ini.

“Kita sangat mengapresiasi prestasi Polrestabes Medan beserta seluruh jajaran yang terus melakukan penangkapan dan pemberantasan narkoba. Sebab, sama-sama kita sepakati bersama bagaimana Kota Medan harus bisa kita berantas narkobanya,” kata Bobby Nasution ketika menghadiri jumpa pers Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (4/7/2022).

Diungkapkan Bobby Nasution, seperti yang diketahui Sumut kemarin peringkat pertama provinsi yang paling tinggi kasus narkobanya dan tentunya Kota Medan juga penyumbang tertinggi di Provinsi Sumut.

“Kami akui dan sadari itu. Oleh karenanya kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Pak Kapolrestabes Medan,” ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar