Kapolrestabes Medan Pimpin Pemusnahan Narkoba Senilai Rp30 Miliar

KBRN, Medan: Polrestabes Medan melakukan pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu, pil ekstasi, daun ganja kering senilai hampir Rp30 miliar yang merupakan hasil tangkapan operasi intensif yang dilakukan dalam rangka Gerebek Kampung Narkoba (GKN), di Mapolrestabes Medan, Senin (4/7/2022).

Pemusnahan itu dipimpin langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. Turut hadir Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, personel BNNP Sumut, Polda Sumut, Kejaksaan, Tim Labfor dan undangan lainnya.

Dalam keterangannya, Kapolrestabes Medan mengungkapkan, ini merupakan barang-barang ilegal dan tidak boleh beredar di masyarakat karena akan merusak generasi muda.

Dijelaskan Kombes Valentino, adapun narkoba itu merupakan 15 ribu gram daun ganja kering, 200 butir erimin 5, 350 butir pil ekstasi dan 45.810 gram sabu. Kombes Valentino menegaskan, tidak akan kendur dan takut untuk menangkap para sindikat narkoba di Sumut khususnya Kota Medan.

“Jangan pernah takut untuk memberikan rasa aman di masyarakat. Kalau ada pelaku pengedar narkoba yang melawan akan diberikan tindakan tegas dan terukur,” pungkas Valentino.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar