Amnu Sumut Apresiasi Objektifitas Kapolri Dalam Penanganan Kasus Brigadir J

KBRN, Medan: Angkatan Muda Nahdlatul Ulama mendukung langkah tegas kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam menuntaskan kasus meninggalnya Brigadir J. Langkah yang tepat sudah ditempuh Kapolri dengan menetapkan 4 tersangka.

Perjalanan kasus Brigadir J sudah menemui titik terang serta pihak kepolisian sedang mendalami motif pembunuhan Brigadir J. Arahan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dilaksanakan dengan baik dan profesional oleh Kapolri.

"Angkatan Muda Nahdlatul Ulama meminta kepada masyarakat untuk mempercayakan penuntasan kasus ini kepada Polisi Republik Indonesia (Polri) dibawah Komando Bapak Listyo Sigit Prabowo. Polri sudah bekerja secara profesional, telaten, transparan serta berkeadilan tidak ada lagi yang ditutup - tutupi," tegas Azlan Hasibuan.

Menurut Azlan, polisi yang presisi yang merupakan singkatan dari prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat sudah dijalankan kapolri secara arif dan bijaksana.

"Kejadian yang menimpa brigadir J sudah berjalan secara semestinya dan Tim Khusus yang dibentuk Kapolri sudah bekerja secara maksimal sehingga penyelesaian kasus sudah secara terang benderang dan saya tekankan sekali lagi  kepada seluruh unsur masyarakat mari kita percayakan kasus ini kepada Kapolri dan Tim Khusus yang dibentuk," tutup Azlan Hasibuan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar