Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika, Begini Kronologinya

Marshanda Diduga Hilang di Los Angeles, Pernyataan Teman Menjadi Sorotan /Instagram @marshand99

KBRN, Medan: Marshanda sempat dikabarkan hilang di Amerika. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh sang sahabat, Sheila Salsabila. 

Terlihat pada postingan terakhir Marshanda sebelum menghilang, dirangkum oleh rri.co.id dari berbagai sumber, Selasa (28/6/2022).

Kronologi Hilangnya Marshanda awalnya Sheila sebagai sahabat Marshanda menduga Marshanda hilang dalam keadaan Episode Manik.  Ini merupakan kondisi tidak stabil pada seseorang, dikarenakan Marshanda mengidap penyakit bipolar. 

Marshanda dinyatakan hilang untuk kedua kalinya pada 27 Juni 2022. Melalui unggahan Instastory kerabatnya di sana tertuliskan pencarian Marshanda sudah berlangsung selama dua hari.  

Pada unggahannya yang lain, Sheila menuliskan “Angels please protect my sister’s journey in finding her truth”.  

Dalam postingan selanjutnya, Sheila meminta bantuan Presiden Indonesia serta Presiden Amerika untuk membantu mencari Marshanda. 

Dalam postingan video yang diunggah oleh Sheila terlihat Marshanda duduk di belakang dan Sheila duduk di kursi depan dan di sebelah Sheila terlihat temannya yang lain. Dalam penggalan video itu sahabatnya menyimpulkan ucapan Marshanda yang terdengar kurang jelas.

“Time is dying?” tulisnya.

Dalam postingan instastory terakhir Sheila mengscreenshoot kabar terkini lewat group chat di sana terlihat Marshanda sedang online baru-baru ini.

“Time for Silence? Not everyone is ready for healing. Most are not. We are Healed. Let God do the Rest,” tulisnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar