Anneth Delliecia Ungkap Pesan dari Film Kau & Dia 2

Anneth Delliecia Ungkap Pesan dari Film Kau & Dia 2

KBRN, Medan: Anneth Delliecia berakting sebagai Anneth dalam film Kau & Dia 2. Ia kembali dipertemukan dengan Zara Leola dan Ari Irham sebagai tiga sahabat.

Dalam film ini, Anneth diceritakan mengalami gejolak perasaan kala menjalin hubungan dengan Naldo.

“Ada beberapa adegan golden scene yang menurut aku lumayan membutuhkan effort. Tapi semuanya ada kesulitan sendiri sih,” kata Anneth Delliecia dikutip dari konferensi pers Jumat (1/7/2022).

Menurutnya sekuel ini lebih berkembang dari bagian pertamanya. Apalagi kehadiran Bryan yang diperankan Gabriel Phrince juga menambah keseruan Kau & Dia 2.

“Berdasarkan film kita Kau & Dia 2, kalian ungkapin aja perasaan apa pun itu yang kalian ingin ungkapin ke siapapun orangnya,” pesan Anneth.

“Misalnya kalian mau ungkapin ke teman kalian atau ke orang yang kalian sukai atau siapapun itu keluarga. Mungkin perasaan happy atau perasaan sedih, perasaan suka atau perasaan bete. Ungkapin aja,” katanya.

 Film Kau & Dia 2 menceritakan Anneth (Anneth Delliecia) dan Naldo (Ari Irham) yang mulai menjalin hubungan. Zara (Zara Leola) yang kini sendiri mencari kesibukan sendiri.

Suatu hari, Bryan (Gabriel Phrince) hadir dalam hidup Zara dan membuat Naldo khawatir dengan kondisi Zara.

Film Kau & Dia 2 bisa ditonton mulai hari ini, Jumat, 1 Juli melalui MAXstream.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar