Rihanna jadi Wanita Termuda dan Terkaya di Amerika Serikat

Penyanyi Rihanna (INSTAGRAM/badgalriri)

KBRN, Medan: Rihanna telah membuat dirinya dinobatkan menjadi wanita termuda dan terkaya di Amerika Serikat. Penyanyi, aktris, dan pengusaha ini tentunya berhasil mengumpulkan kekayaannya dengan kerja kerasnya sendiri.

CEO dari Fenty Beauty ini berhasil masuk ke daftar wanita terkaya Amerika menurut Forbes, Selasa (5/7/2022), selama tiga tahun berturut-turut. Penyanyi berusia 34 tahun ini berada di peringkat 21, yang membuat Rihanna menjadi satu-satunya miliarder berusia di bawah 40 tahun. 

Selain dari dunia musik, kekayaan Rihanna juga berasal dari perusahaan yang ia miliki seperti Fenty Beauty, Fenty Skin, serta Savage X Fenty. Diperkirakan total kekayaan bersih Rihanna mencapai 1,4 miliar dolar AS atau setara dengan Rp20,9 triliun. 

Namun, Rihanna mengakui uang yang ia kumpulkan bukan sepenuhnya untuk dirinya. Tetapi ia gunakan untuk membantu orang lain dengan mendanai Clara Lionel Foundation (CLF). Sumbangan ini dibuat untuk mendukung dan mendanai pendidikan inovatif serta inisiatif ketahanan iklim, loh.

“Uang saya bukan untuk saya, saya selalu berpikir bahwa saya bisa membantu orang lain.” ungkap pelantun lagu ‘Umbrella’, dikutip dari Prambors.Com.

Rihanna yang baru saja melahirkan putranya ini mengatakan dirinya akan tidak akan berhenti bekerja meskipun sudah sukses secara finansial saat melakukan wawancara dengan The New York Times. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar