Seluruh Siswa dan Guru Sudah Divaksin, Yaspendhar Siap Gelar PTM

KBRN, Deliserdang : Ketua Umum Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Tapi Rondang Ni Bulan mengatakan bahwa pihaknya siap menggelar PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas), karena seluruh guru dan siswa di sekolah tersebut sudah divaksin.

"Saat ini seluruh keluarga besar Yaspendhar termasuk siswa, guru, dosen, pegawai di Johor dan Imam Bonjol sudah divaksin. Jadi kami sudah siap melaksanakan PTMT," katanya saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Ikatan Abiturient Yaspendhar (IAY) di Kampus II Harapan, Jalan Karya Wisata Ujung, Kabupaten Deliserdang, Selasa (12/10/2021).

Ia menuturkan, PTM di Yaspendhar sudah mulai dilakukan di Johor pada awal September, dan pada 11 Oktober sudah mulai untuk SMP sesuai anjuran Dinas Pendidikan setempat. 

"Untuk itu saat ini kami tinggal menunggu anjuran untuk SMA, SD dan juga untuk TK," imbuhnya.

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dapat terlaksana atas kerja sama IAY, Yaspendhar dan Puskesmas Delitua. Kegiatan ini sudah mulai dilaksanakan sejak vaksin pertama. 

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengatakan angka penyebaran kasus Covid-19 di Sumut saat ini  sudah sangat jauh berkurang dan capaian vaksinasi pertama juga sudah mencapai 38 %. Namun masyarakat diminta jangan lalai dan teledor, harus tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00