PK- IMM FISIP UMSU Gelar Pelatihan Fardhu Kifayah

KBRN, Medan : Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ilmu sosial dan Politik (FISIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) gelar kegiatan fardhu kifayah di Masjid Taqwa Jalan Bono, Glugur Darat I Kecamatan Medan Timur, Senin (11/10/21).

Kegiatan yang merupakan bagian program wajib bidang Tabligh kajian keislaman PK-IMM FISIP UMSU  tersebut bertujuan untuk memberi kontribusi positif dalam menjalankan nilai-niai agama dengan tujuan menambah serta mengembangkan wawasan tentang penyelenggaraan jenazah.

Said Ahmad Sarhan Lubis, M.HI. selaku dosen dan salah satu pengurus Badan AL-Islam Kemuhammadiyahan (BIM) UMSU sekaligus pemateri  dalam kegiatan ini pun turut meminjamkan beberapa perlengkapan yang di perlukan dalam pelatihan fardhu kifayah serperti patung, kain kafan, kapas dan perlengkapan lainnya.

“Adapun peminjaman peralatan tersebut merupakan bentuk dukungan dari universitas Muhammadiyah Sumatera Utara  terhadap penyelengaraan kegiatan ini.”ucap Said Ahmad Sarhan Lubis, M.HI kepada rri.co.id.

 Kegiatan yang di ikuti oleh seluruh kader PK IMM FISIP UMSU tersebut diharapkan agar kader IMM sebagai generasi muda mampu terjun di tengah masyarakat dan ikut serta membantu penyelenggaraan fardhu kifayah. (arguanda pribadi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00