Milad 39 Tahun, FH UMSU Luncurkan Buku Pengabdian Hukum

KBRN, Medan :  Dalam rangka Milad ke-39 tahun, Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) melaksanakan peluncuran  buku hingga pemberian tali asih kepada para tokoh seperti dekan dan wakil dekan yang telah berjasa pada pengembangan Fakultas Hukum, Kamis (21/10/21).

Rilis yang diterima rri.co.id, Jumat(22/10/21),  milad dilaksanakan secara  lurinh dan daring, dari studio mini gedung pasca sarjana UMSU, Jl. Denai, Kota Medan. 

Milad yang mengusung tema ‘'Tegaskan Pengabdian Mencerahkan Bangsa'’ Dekan Fakultas Hukum itu berharap,  ke depan, fakultas hukum dapat menjadi fakultas yang luar biasa.

“Apa yang sudah tercapai bisa dipertahankan, baik hal-hal yang positif bisa dipertahankan," ujar Ida Hanifa.

Milad dihadiri Rektor UMSU Dr. Agussani MAP, Dekan Fakultas Hukum, Dr. Ida Hanifah,  M.H., Wakil Dekan I, Dr. Faisal, dan Wakil Dekan III, Dr. Zainuddin,  serta 900 peserta yang hadir melalui virtual zoom meeting.

Mengawali kegiatan milad itu, Dekan Fakultas Hukum UMSU, Dr. Ida Hanifah, menyampaikan kilas balik perjalan fakultas hukum sejak berdirinya pada tahun 1982 hingga saat ini menjadi fakutas dengan akreditasi A. Fakultas Hukum UMSU juga sudah mengahasilkan lulusan yang berprestasi dan  berkiprah mulai dari lembaga tinggi negara, kejaksaan, pengadilan, kepolisian hingga berbagai lembaga bantuan hukum.

Ida Hanifah menyebut beberapa nama tokoh yang berjasa seperti Dr. Dalmi Iskandar, H. Munir Na'amin, H. Payakun Nawi SH, Dr. Suhrawardi S.H., Prof. Dr. Arifin Gultom, M.Hum,  Dr. Farid Wajdi  MHum. (arguanda pribadi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00