FH UMSU Launching Buku "Pengabdian Hukum  Kepada Masyarakat"

KBRN, Medan : Dekan Fakultas Hukum meluncurkan buku "Pengabdian Hukum  Kepada Masyarakat" pada milad ke-39 tahun, disertai dengan  penyerahan lukisan,  serta tali asih kepada dekan dan wakil dekan terdahulu.

Rektor UMSU, Prof. Dr. Agussani, MAP, selain menyampaikan ucapan tahniah dan pujian kepada pimpinan Fakultas Hukum UMSU yang sudah bekerja dengan pencapaian hasil yang maksimal.

"Kita berharap di usia 39 tahun ini, Fakultas Hukum bisa lebih berkiprah, tidak hanya tingkat nasional, internasional namun dapat mencapai tingkat dunia," ujar Rektor UMSU, Dr. Agussani, MAP.

Agussani juga menjelaskan perkembangan Fakultas Hukum UMSU hari ini yang sudah memperoleh izin operasional Program S3 Ilmu Hukum.

“Saat ini Program S3 Ilmu Hukum sudah mulai menerima mahasiswa baru.  Ini menjadi Program S3 Ilmu Hukum pertama PTS di Sumatera Utara,”jelas Agussani. 

Milad ke-39 Fakultas Hukum UMSU ditandai dengan pemutaran video profil UMSU dan ucapan selamat dari berbagai tokoh nasional seperti Ketum PP Muhammadiyag Prof. Dr. Haedar Nashir, Kapolri Jendral Listyo Sigitto, Kasal Laksamana  Yudo Margono, dan beberapa tokoh lainnya. (arguanda pribadi)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00