Series Terakhir PMM PRTS #Seri 10, Sukses Di Laksanakan

KBRN, Medan : Kegiatan Perhumas Muda Medan Public Relations Talk Series (PMM PRTS) #Seri 10 bertajuk Improve Your Outlook On PR Digital Transformation, sukses digelar melalui aplikasi Zoom Perhumas Medan, Jum'at (3/12).

PMM PRTS ke-10 Medan digelar oleh BPC Perhumas Medan dengan Perhumas Muda Medan sebagai pelaksana itu mendapat sambutan baik dari Perhumas Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh PMM dari Universitas Dharmawangsa dan Universitas Islam Sumatera Utara secara daring tetapi para panitia melakukan Zoom berlokasi di Taman Air Percut, Kabupaten Deli Serdang.

Rilis yang diterima rri.co.id, Minggu,(5/12/21). Tampil sebagai Keynote Speaker, Bendahara Umum BPP PERHUMAS Indonesia, Hery Kurniawan (Special speech) , Dhedy Adi Nugroho (Head Of Corporate Affairs CCEP Indonesia) , beserta 2 narasumber yaitu Dr. N Nurlela Arif, M. BA. Selaku Director Of Communication and Alumni Relation SBM ITB dan Muhammad Rony Suhreza selaku Founder CEO Royal Insan Mandiri Enterprise.

Adapun kedua Rektor yang menjadi speaker, yaitu Dr. H. Zamakhsyahri Hasballah Thaib Lc,MA selaku Rektor dari Universitas Dharmawangsa dan Dr. H. Yanhar Jamaluddin, M.AP selaku Rektor dari Universitas Islam Sumatera Utara. Selain itu, dihadiri juga oleh beberapa panitia dari kedua universitas tersebut.

Dalam materi yang disampaikan oleh narasumber Muhammad Rony Suhreza, menjelaskan,  Logo itu menjadi identitas sebuah produk, dan  brand itu amat penting untuk membangun citra positif terhadap konsumen.

“Jadi antara logo dan brand itu memang saling berkaitan untuk mendapatkan citra yang positif bagi masyarakat.” Ujar Founder CEO Royal Insan Mandiri Enterprise.

Lebih lanjut Dr. N Nurlela Arif, M. BA. Sebagai pemateri selanjutnya menjelaskan tentang tema yang menjadi fokus yakni, outlook yang baik dari praktisi maupun dari teman-teman sebagai individu dari public relation.

“Jika kita berbicara outlook dari perusahaan ya maupun lebaga yang kita tampilkan ke publik. harus adanya amplifying, artinya kita memang harus melakukan atau memiliki strategi untuk membesarkan keterlihatan kita di mata publik secara digital.” Jelas Head Of Corporate Communication Bio Farma – Indonesia.

Acara yang dipandu oleh Master of Ceremony, Annisa Dianti Hutabarat dan Moderator, Putri Anggraini, disambut antusias oleh peserta dengan berbagai pertanyaan kepada kedua narasumber. Kegiatan ini merupakan seri akhir atau puncak dari seri-seri sebelumnya.

Penutupan kegiatan ini diakhiri dengan pemberian merchandise oleh sponsor Coca-cola yang disampaikan oleh Dhedy Adi Nugroho.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar