Kakankemenag Medan Lantik Pengurus MGMP PAI SMP Periode 2022-2026

KBRN Medan : Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA melantik Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) SMP Kota Medan Periode 2022-2026 di Aula Kemenag Kota Medan, Rabu (26/1/2022).

Kakankemenag Kota Medan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Pengurus MGMP PAI SMP Kota Medan yang baru dilantik semoga dapat mengemban amanah ini dengan baik dan diharapkan dapat memberikan perubahan untuk memajukan pendidikan Agama Islam di Kota Medan.

Impun Siregar meminta kepada Pengurus MGMP PAI SMP Kota Medan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan serta selalu menjalin sinergi dan komunikasi dengan Guru Agama Islam dan Kementerian Agama Kota Medan untuk bekerjasama meningkatkan mutu Pendidikan Agama Islam.

Kakankemenag Kota Medan juga mengingatkan kepada Guru Pendidikan Agama Islam agar terus melakukan inovasi dan menjadi inspirasi bagi siswa serta meningkatkan kualitas dan kompetensi sesuai tema yang diusung menjadi Guru Yang MODIS (Moderat, Inovatif dan Inspiratif).

“Guru bertanggungjawab menciptakan generasi penerus bangsa yang handal dan berkualitas serta membentuk karakter anak didik agar memiliki akhlak mulia,” ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam H. Ahmad Faisal Nasution, S.Ag, M.HI dan Ketua Pokjawas Pendidikan Agama Islam (PAI) Kemenag Kota Medan Siti Maryam Pulungan, Ketua MGMP PAI SMP Kota Medan terpilih H. Zulkarnaen, S.Ag, S.Pd.I, M.Pd dan Sekretaris Sori Muda Harahap, S.Ag, M.Pd.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar