Wali Kota Sibolga Buka Turnamen Mini Soccer Anjaba Piala Ketua DPRD

KBRN, Medan: Dilansir dari antara sumut, Turnamen Mini Soccer Anjaba Super Premier Cup I yang memperebutkan Piala Tetap dan Piala Bergilir Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik, resmi dibuka Kadis Pora Sibolga, Rahmad Tarihoran atas nama Wali Kota, di Lapangan Anjaba, Gang Sihopo-hopo, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu, (15/1/2022) sore.

Wali Kota dalam sambutan berharap, kegiatan olahraga ini memberikan efek positif bagi seluruh peserta yang merupakan anak-anak muda. Sehingga menghindarkan anak-anak muda dari pengaruh narkoba dan perilaku meyimpang lainnya yang tidak bermanfaat.

"Jauhi narkoba, ciptakan prestasi. Selamat bertanding dan jaga sportifitas," pesan Wali Kota.

Secara khusus, Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua DPRD, yang telah memberikan perhatian sekaligus mensponsori turnamen tersebut. Sementara itu Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Penarik  tidak dapat hadir dalam acara pembukaan tersebut, karena sedang bertugas ke luar kota. Melalui Camat Sibolga Selatan, dia berharap agar lahir para atlet yang berpestasi lewat event tersebut. 

"Kegiatan ini akan diselenggarakan secara berkelanjutan untuk tahun-tahun berikutnya. Selamat bertanding dan tetap menjunjung sportivitas," kata Camat Sibolga Selatan, Aulia Dhuhri.

Turnamen ini akan berlangsung selama 30 hari ke depan yang diikuti sebanyak 30 tim berasal dari Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. Setiap tim yang bertanding dalam turnamen ini, terdiri atas 7 orang pemain, dan 5 orang pemain cadangan.

Turut hadir saat pembukaan turnamen ini, Ketua KONI Kota Sibolga, Darwanto Sinaga, dan unsur Askot PSSI Kota Sibolga. Juga hadir para Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Sibolga Selatan, serta para panitia dan peserta turnamen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar