Putu Gede Segera Putuskan Status Pemain Trial di PSMS

KBRN, Medan: Gubernur Sumatra Utara yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat PSMS Medan, Edy Rahmayadi, meninjau langsung latihan PSMS di salah satu tempat pusat kebugaran di Kota Medan, Kamis (26/5/22) pagi.

Pelatih kepala PSMS, I Putu Gede, pihaknya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kesempatan beliau yang meninjau langsung latihan timnya.

"Pertama pastinya memberi motivasi terutama bagi tim pelatih. Ini sungguh luar biasa karena beliau memberikan kepercayaan penuh kepada saya," ucap Putu Gede, usai pimpin timnya latihan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (26/5/22) sore.

"Yang positif bagi kami lagi beliau masih sempat melihat kami dengan kesibukannya. Tentu ini sangat berharga bagi kami. Walaupun sebentar, tentu ini sangat suprise bagi kami," tambahnya.

Eks pelatih PSS Sleman ini menyebut pihaknya akan segera memutuskan status sejumlah pemain yang masih menjalani trial.

"Sejauh ini progres bagus, terus makin ke sini makin banyak pemain yang gabung. Di minggu kedua ini taktikal aja masih, terus masih attacking belum ke defance. Ini masih transisi belum spesifik, jadi bisa dibilang masih 50 persen (materi latihan)," ucapnya.

"Untuk pemain trail, Sabtu nanti akan kita coba putuskan, seperti Yudha, Ridho, Azis, juga Julyano," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar