Pukul Siswa SMA di Medan Ternyaat Satgas Partai Politik

KBRN, Medan: Polisi masih memburu pengendara mobil yang viral menendang dan memukuli pengendara motor di Medan. Diketahui pelaku berinisial HSM, sedangkan korbannya siswa SMA Kelas 3 inisial FL.

Dari informasi yang diperoleh, ternyata pelaku merupakan kader dari Satgas Cakra Buana, organisasi masyarakat ini, berada dibawa naungan PDIP Sumut.

Wakil Ketua PDIP Sumut Aswan Jaya membenarkan hal tersebut. 

“Bener memang,”ujar Aswan Jaya, Jum’at (24/12) malam.

Kata Aswan dari informasi yang diperolehnya, penganiayaan terjadi di sebuah mini market. Saat tiba di sana, Mobil HSM parkir di belakang sepeda motor korban. Pada saat itu, korban meminta mobil HSM mundur, karena dianggap menghalangi sepeda motornya keluar.

“Kalau dari keterangan dia (pelaku), yang dipukul itu, yang sebelumnya bentak-bentak, berkata kasar menuduh mobil (HSM) itu menghalangi sepeda motor dia,”ujar Aswan.

Padahal kalau kalau dilihat dari berbagai sisi, kata Aswan, sepeda motor korban bisa keluar tanpa harus menyuruh mundur mobil HSM.

“Di lihat dari sisinya masih ada jaraknya untuk bisa keluar. Mungkin saja ada pihak yang menggoreng (isu), ini karena dari Satgas PDIP, tapi untuk kronologi detailnya saya belum tahu,”ujar Aswan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar