Pembunuh Anak Punk Sempat Tidur Bareng Korban

KBRN, Kudus: Dua tersangka kasus pembunuhan terhadap seorang anak Punk MM (23) warga Pekalongan, Jawa Tengah sempat tidur bareng mayat korban.

Kapolres Kudus, AKBP Aditya Surya Dharma menjelaskan, kedua pelaku, OS (23) dan TS (20) sempat bertemu korban di Desa Jepang pada hari Senin (7/6/2021). Kemudian mereka juga sempat ngamen bareng di lokasi itu. Selanjutnya mereka juga sempat ngopi bareng diangkringan. Lalu sekitar pukul 22.00 Wib mereka meminum minuman keras jenis ciu. Saat mabuk itulah dari keterangan pelaku, korban mengeluarkan kata-kata yang melecehkan istri tersangka OS dan nenek TS.

“Kedua tersangka lalu menganiaya korban baik pukulan, tendangan maupun hantaman kayu ke tubuh korban. Sampai akhinya korban tersungkur dan kedua tersangka menyangka korban hanya pingsan. Bahkan kedua tersangka sempat tidur bersama korban yang sudah tidak bergerak lagi. Sampai akhirnya pagi harinya mereka kaget karena korban ternyata sudah meninggal,” jelas Surya di Mapolres Kudus, Selasa (22/6/2021).

Karena panik dan takut, lanjut dia, kedua pelaku akhirnya menutupi tubuh korban dengan apa saja yang ada di sekitar lokasi.

"Selanjutnya kedua pelaku kabur. Sampai akhir ya mereka ditangkap di daerah Demak, setelah jasad korban ditemukan warga sekitar dan polisi melakukan penyelidikan," tandasnya.

Kini lanjut kapolres, kedua pelaku diancam dengan pasal 338 KUHP Subsider  Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Sementara itu, OS dan TS kepada wartawan mengaku sangat menyesali perbuatanya karena telah membunuh korban, meski sebelumnya tidak ada niat untuk itu.  

Pada hari Jumat (11/6/2021) siang lalu, sekitar pukul 14.00 WIB, warga Desa Jepang, Kecamatan Mejobo menemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di belakang pabrik Mercu.

Penemuan mayat tanpa indentitas itu pun menggemparkan warga sekitar. Selanjutnya, penemuan mayat itu dilaporkan ke polisi untuk diketahui penyebabnya.

Setelah dilakukan penyelidikan dan pengakuan dari para saksi, akhirnya pelaku pembunuhan berhasil ditangkap oleh tim Resmob Satreskrim Polres Kudus pada hari Jumat (18/6/2021) pukul 19.30 WIB di sebuah rumah kosong turut Desa Serangan Kecamatan Bonang, Demak. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00