Oknum DPRD Kota Tangerang Segera Dipanggil Pimpinan

Ketua DPRD Kota Tangerang

KBRN, Tangerang: Oknum anggota DPRD Kota Tangerang, Epa Emilia yang dididuga melamukan pengeroyokan menggunalan senjata api bersama rekannya Pabuadi segera dilamukan pemanggilan oleh Ketua DPRD setempat. 

"Kita akan panggil yang bersangkutan (keduanya, red)," ungkap Gatot Wibowo, Ketua DPRD Kota Tangerang kepada rri.co.id, Rabu (22/9/2021). 

Gatot yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang itu mengatakan, dirinya belum mengetahui persis kronologis dan duduk perkaranya. 

"Saya baru tahu ini, makanya besok sore kita lakukan pemanggilan," tuturnya. 

Mengapa dipanggil keduanya? Gatot menyatakan, Epa Emilia anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan dan Pabuadi juga merupakan kader partai berlambang banteng moncong putih. 

"Ini adalah pemanggilan bukan hanya fraksi akan tetapi partai," tandasnya. 

Menurutnya, setelah mengetahui duduk perkara secara jelas, barulah dia akan menjelaskan kepada khalayak mengenai permasalahan yang terjadi. "Kalau sudah dipanggil, tahu apa sebenarnya, barulah akan dijelaskan ke media," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, oknum anggota DPRD Kota Tangerang, Epa Emilia bersama rekannya Pabuadi dilaporkan ke Polres Metro Tangerang Kota, Senin (20/9/2021). 

Diduga keduanya melakukan penganiayaan dan pengeroyokan dengan menggunakan senjata api (senpi) terhadap Jopie Amir. 

Hal itu tertuang dalam bukti tanda laporan bernomor : LP/B/1034/IX/SPKT/Polres Metro Tangerang Kota/Polda Metro Jaya. 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim saat konfirmasi terkait hal tersebut mengaku belum mengetahui ihwal laporan itu. "Belum monitor bang. Saya cek dulu yah," kilahnya kepada rri.co.id, Rabu (22/9/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00