Indra Kenz Lega Kasusnya segera Disidangkan

Tersangka Indra Kenz menggunakan rompi tahanan berwarna orange dan diapit oleh dua orang petugas di Kejari Tangsel. (Saadatuddaraen/RRI)

KBRN, Tangerang : Tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz, tampak tenang saat tiba di Kejaksaan Negeri Tangerang Satan (Kejari Tangsel), Jumat (24/6/2021). Kasusnya sudah dilimpahkan dari kepolisian ke kejaksaan.

"Saya siap jalani persidangan," ucap Indra Kenz yang memakai kemeja berwarna putih dengan tangan diborgol dan diapit oleh dua petugas kepolisian saat ditanya RRI.co.id.

Indra Kenz juga mengaku dalam kondisi baik. "Baik... baik...kondisi saya baik," katanya.

Ia menyatakan akan menjalani proses hukum ini secara kooperatif. Hal itu dibuktikannya saat dilakukan proses penyidikan oleh polisi. Indra mengaku merasa lega dengan kondisi sekarang.

"Pastinya, dari awal kooperatif, selalu menjawab dengan kooperatif, tidak pernah tidak mau jawab. Saya juga sudah lega ya, sudah tahap dua (dilimpahkan ke kejaksaan) ya, cepat selesai," tuturnya sambil tertunduk.

Diberitakan sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri melimpahkan tersangka kasus investasi bodong Binomo, Indra Kesuma alias Indra Kenz kepada Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan (Kejari Tangsel), Jumat.

Subdit II Perbankan Dittipideksus Bareskrim Mabes Polri Kompol Karta mengatakan, pelimpahan tersangka dan barang bukti kasus penipuan investasi bodong dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz, dilimpahkan ke Kejari Tangsel.

"Alhamdulillah penanganan Binomo untuk tersangka adalah pelaku utama dan kemarin sudah P21, sekarang kami penyerahan tahap dua ke Kejari Tangsel," umgkapnya kepada RRI.co.id.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar