Pelaku Lempar Sampah Mulut Kuda Nil Jera?

Foto: Instagram

KBRN, Jakarta: Sebelumnya viral video saat seseorang merekam seorang pengunjung Taman Safari Indonesia (TSI) yang melemparkan sampah plastik ke mulut kuda nil.

Sang pelaku Ibu-ibu akhirnya meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali.

"Assalamualaikum waromatullahi wabarakatuh, saya pelaku ada berita viral saya mau mendatangi Taman Safari untuk klasifikasi memohon maaf atas kejadian saya, saya berjanji tidak akan mengulanginya terima kasih atas perhatiannya, Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh," ujar pelaku dalam video seperti dikutip dari akun Instagram Pendiri Animal Defenders Indonesia Doni Herdaru Tona, Selasa (9/3/2021).

Doni sendiri menulis dalam keterangan caption video, ia berjanji akan mendampingi pelaku untuk menyambangi Taman Safari Indonesia.

"Hari ini @animaldefendersindo akan mendampingi pelaku pelemparan botol plastik ke mulut Kudanil ke TSI," ungkap Doni.

Dalam akunnya, Doni juga menjelaskan jika pelaku pelemparan botol plastik ke mulut kudanil telah dibawa oleh pihak kepolisian. Dalam hal ini, Polres Bogor akan mengambil alih kasus ini karena telah emnjadi atensi nasional.

"Akan dilakukan pemeriksaan, dan kita nantikan kelanjutan nanti. Yang pasti, harus ada efek jera, apapun jalur yang ditempuh," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00