Covid-19 Meningkat, PP KMHDI Imbau Masyarakat Waspada

KBRN, Jakarta: Kasus positif virus Corona di Indonesia pada Senin lalu dalam kurun waktu 24 jam terakhir pemerintah melaporkan penambahan 14.536 kasus baru Covid-19 di Indonesia. Ini rekor tertinggi sejak kasus Covid. Saat ini saja tercatat ada 2.004.445 kasus Covid-19 di Tanah Air. Rekor tertinggi sejak pertama kali diumumkan pada awal Maret 2020 lalu oleh Presiden Joko Widodo.

Menanggapi melonjaknya kasus Covid-19 yang terjadi,  Pengurus Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) mengimbau agar masyarakat tetap waspada dalam menjalankan segala aktifitasnya.

"Kasus masyarakat yang terpapar virus Corona di Indoneaia semakin meningkat belakangan ini, sehingga perlunya kewaspadaan kembali masyarakat dalam menjalankan segala aktivitasnya guna mengantisipasi penyebaran virus ini," ungkap Ketua Presidium PP KMHDI, I Putu Yoga Saputra , Selasa (22/6/2021).

Dalam keterangan ya, I Putu Yoga Saputra juga menjelaskan bahwa Covid-19 ini harus diperangi bersama agar tidak ada lagi kasus-kasus baru masyarakat yang terpapar oleh virus Corona tersebut.

"Pemerintah telah berupaya mengantisipasi laju penularan kasus Corona ini dengan berbagai kebijakan dan relugasi, sehingga perlunya peran bersama seluruh elemen bangsa saling bergotong royong agar kasus Corona melanda bangsa ini bisa di atasi dengan baik," jelas I Putu Yoga Saputra.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan prokes dengan baik.

"Benteng yang utama agar kita tidak terpapar penularan virus Corona adalah tetap menjalankan prokes. Prokes harus dijalankan dengan baik di segala aktivitas kita," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00