Nelayan Terjatuh di Teluk Paria, Pencarian Dilakukan

KBRN, Jakarta: Seorang nelayan Desa Mattirowalie bernama Supratman (34) terjatuh dari kapal miliknya saat pergi mencari ikan di perairan teluk Paria Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa (22/6/2021).

Setelah pencarian pada Selasa kemarin belum membuahkan hasil, operasi pencarian kembali dilakukan tim Basarnas Kendari pada Rabu (23/6/29021).

"Operasi SAR H2 terhadap satu orang nelayan yang terjatuh dari Longboatnya di sekitar perairan teluk Paria kec. Poleang kab. Bombana," kata pihak Basarnas Kendari di akun Twitternya yang dilihat RRI.co.id, Rabu (23/6/2021). 

Sebelumnya, Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi mengatakan, sekitar pukul 19.01,Tim Comm Centre Basarnas kendari mendapat laporan dari Kepala Desa Paria Samsul Alam,bahwa ada nelayan yang terjatuh di kapal yang ai tumpangi di perairan teluk Paria Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana.

“Mendapat laporan itu tim rescue pos sar kolaka bergerak cepat untuk diberangkatkan menuju Lokasi Kejadian Kecelakaan (LKK) dengan menggunakan Rescue truck serta membawa 1 unit perahu karet dan peralatan pendukung keselamatan lainnya untuk memberikan bantuan SAR,”ungkap Aris dikutip dari Kendari Aktual. (foto: Twitter Basarnas Kendari)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00