Tukang Sapu Temukan Mayat di Tol Sedyatmo

KBRN, Jakarta: Sesosok Mayat Wanita dengan kuma di bagian kepala, tangan dan kaki ditemukan di KM 28, Ruas Tol Sedyatmo, arah Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/10/2021). 

Diketahui mayat wanita tersebut memakai kaos berwarna putih dengan bawahan celana training.  Korban pun pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan jalan tol. 

Adanya penemuan tersebut, petugas kebersihan langsung melaporkan penemuan mayat ini ke petugas Patroli Jalan Tol lalu selanjutnya di laporkan ke pihak Kepolisian. 

Salah satu petugas tol Sedyatmo Main mengatakan, bahwa mayat tersebut ditemukan di KM 28/100 oleh tukang sapu jalan tol. 

"Tadi setelah ditemukan ia melapor. Langsung saya laporkan ke pihak kepolisian," kata Main saat ditemui di lokasi, Sabtu (16/10/2021). 

Main menyebut korban di temukan pukul 07.58 WIB. Dan saat ditemukan korban terlihat ada luka parah di bagian kepala, Kaki dan juga tangan. 

"Kondisi korban di kepala, di kaki dan tangan, yang parah di kepala," ucap Main. 

Adanya penemuan mayat perempuan tersebut aparat Kepolisian Satuan Lalulintas Polres Jakarta Utara  dan PJR Polda Metro Jaya angsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. 

Diketahui, identitas korban juga ditemukan di dalam tas yang ia kenakan. Korban bernama Linda yang merupakan warga Mangga Besar 13, Taman Sari, Jakarta Barat. 

Sementara itu saat ini korban telah di larikan ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk di lakukan otopsi oleh pihak kepolisian.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00