RSUD Kanujoso Balikpapan Merincikan Korban Tabrakan Maut

Warga mengamati sebuah mobil yang rusak akibat ditabrak truk tronton di Turunan Rapak, Balikpapan, Kaltim, Jumat (21/1/2022). Kecelakaan yang diduga karena truk mengalami rem blong itu mengakibatkan lima orang tewas. ANTARA FOTO/HO/Novi A

KBRN, Jakarta: Humas RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, Dian, menyatakan, terdapat kiriman 17 korban kecelakaan di wilayah Muara Rapak, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022).

"Kiriman 17 korban, empat meninggal, lima sudah dipulangkan dan bisa rawat jalan, ada delapan orang rawat inap, empat orang masih operasi karena fraktur tulang dan ada satu orang masuk ICU, untuk penanganan intensif lagi," ungkapnya kepada Pro 3 RRI, Jumat (21/1/2022). 

Saat ini, untuk yang meninggal satu korban telah diambil keluarga, korban tersebut berdomisili di Balikpapan.

BACA JUGA: Kecelakaan Beruntun di Balikpapan

"Tiga orang ini jenazahnya diterbangkan, satu berdomisili di Cilegon, satu di Cilacap, satu di Pekanbaru, mereka karyawan satu perusahaan," ucapnya.

Diketahui, kecelakaan maut menewaskan empat orang terjadi di wilayah Muara Rapak, Kota Balikpapan, Katim, Jumat (21/1/2022). 

Detik-detik terjadinya kecelakaan terekam kamera CCTV.

BACA JUGA: Mabes Polri Usut Kecelakaan Beruntun Balikpapan

Terlihat truk tronton berkelir coklat tiba-tiba melaju cepat di jalan menurun, lalu menghantam dari belakang sejumlah kendaraan yang tengah berhenti di lampu merah.

Tampak mobil dan sepeda motor bergelimpangan akibat diseruduk tronton.

Sejumlah pengendara juga nampak terlempar ke jalan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar