Oknum Densus Tembak Mantan TNI Berpangkat Briptu

Tempat kejadian penembakan mantan TNI oleh oknum Densus

KBRN, Kabupaten Tangerang: Oknum pelaku penembakan terhadap mantan TNI, Alferdo di klub malam Viper Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, merupakan anggota Polri asal Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan Kartu Tanda Anggota (KTA), terduga pelaku itu berinisial AS berpangkat brigadir satu (briptu). Kapolsek Kelapa Dua, AKP Muharam Wibisana Adipradono membenarkan, terduga pelaku penembakan terhadap Alferdo di Viper berstatus anggota Polri yang bertugas di Mabes Polri. Namun, kasus itu masih dalam penyelidikan.

“Kasus itu ditangani Polres Tangsel, barang bukti sudah diamankan oleh Kasatreskrim. Informasi awal ada keributan kecil. Tapi kita masih dalami terus biar yang jelas seperti apa,” ucapnya kepada rri.co.id di Mapolsek Kelapa Dua, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Penembak Pecatan TNI Bukan Anggota Polres Tangsel

Diberitakan sebelumnya, tragedi penembakan terjadi di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Seorang mantan anggota TNI dilaporkan kritis setelah timah panas bersarang di dadanya.

Insiden tersebut terjadi di klub malam Viper, Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 01.16. Viper adalah salah satu klub malam yang beroperasi di tengah pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00