FOKUS: #VAKSIN COVID-19

HUT ke-57 Golkar, Yellow Clinic Turut Diresmikan

Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto (SS/Zoom/Tsalisa Nur Aini/RRI)

KBRN, Jakarta: Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Golongan Karya (Golkar) diikuti beberapa peresmian gedung, antara lain Masjid Ainul Hikmah, yang dirancang arsitek terkenal Keluarga Silaban, yang juga dikenal sebagai perancang bangunan Masjid Istiqlal, Jakarta.

Selanjutnya, turut diresmikan Graha Akbar Tandjung, sebuah tempat pertemuan besar, yang dilengkapi galeri sejarah jejak langkah Partai Golkar.

Kemudian, Yellow Clinic, yang telah memberikan vaksin terhadap hampir 1 juta orang (termasuk lansia dan anak di bawah usia 12 tahun).

Tak hanya itu, juga diresmikan Golkar Institute, yang menjadi satu-satunya kampus di Indonesia yang didirikan oleh Partai Politik.

Malam puncak dari pelaksanakan HUT ke-57 Golkar juga dimeriahkan pagelaran, dibuka sambutan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, serta dipandu host terkenal, Raffi Ahmad.

Turut hadir, para kader yang juga duduk di Kabinet Indonesia Maju, seperti Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafidz, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, serta sesepuh Golkar, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Rencananya, acara puncak akan dilanjutkan Minggu (24/10/2021), dengan semarak Maulid Nabi Muhammad SAW. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00