FOKUS: #POLEMIK PARTAI DEMOKRAT

AHY Tidak Punya Masalah Pribadi dengan Moeldoko

(berdiri di podium) Ketua Umum Partai Demokrat,Agus Harimurti Yudhoyono (Dok RRI/Josua Sihombing)

KBRN, Jakarta: Persoalan Partai Demokrat (PD) yang belakangan ini kian memanas akibat munculnya kepengurusan baru hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara, membuat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali angkat bicara.

AHY menyebut bahwa Ia tidak memiliki permasalahan dengan Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB, Moeldoko, sebelum adanya kekisruhan dari partai yang dipimpinnya tersebut.

"Terhadap Moeldoko, secara pribadi saya tidak ada masalah dengan beliau," kata Agus Harimurti Yudhoyono dalam konferensi pers di Auditorium Yudhoyono, kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, seperti diikuti rri.co.id, Senin (8/3/2021).

BACA JUGA: Hasil KLB Sumut Batal Diserahkan ke Menkumham

"Tapi jujur, yang membuat saya kecewa karena suka atau tidak suka, beliau terlibat dalam Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat," lanjutnya.

Meski demikian, putera sulung Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu menuturkan, bahwa ia membukakan pintu maaf bagi Moeldoko yang dinilai terbukti terlibat dalam kisruh KLB melalui GPKPD

"Apabila beliau menyadari kekeliruannya, saya pribadi tentu memaafkannya," pungkasnya. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00