Nahas, Gadis Tersenggol Bus Sinar Jaya Tewas

TKP Laka Lantas yang menewaskan gadis 19 tahun

KBRN, Tangerang: Seorang wanita penumpang motor berinisial D berusia 19 tahun tewas setelah tersenggol bus di Jalan Benteng Betawi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten. Korban terlindas dan mengalami luka cedera parah pada bagian kedua kaki.

"Benar kejadian itu sekitar pukul 13.10. Yang meninggal yang diboncengnya, sementara pengemudi motornya berinisial E berusia 27 tahun hanya mengalami luka ringan," ujar AKP Dhanar Dhono, Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (15/4/2021).

Dhanar menguraikan, insiden itu bermula sepeda motor yang dikendarai E dan D berjalan dari arah lampu merah Tanah Tinggi menuju arah Terminal Poris Plawad dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, bus Sinar Jaya datang ingin mendahului keduanya.

"Bus Sinar Jaya mau mendahului, tapi bus bagian belakang itu menyenggol sepeda motor. Korban meninggal dunia di TKP," terangnya.

Menurut Dhanar, saat ini pihaknya tengah meminta keterangan dari pengemudi sepeda motor dan sopir bus Sinar Jaya terkait kejadian tersebut. 

"Saat ini belum ada penetapan untuk menjadi tersangka, baru diminta keterangan dahulu kepada sopir bus dan pengemudi sepeda motor itu," jelasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00