Polisi Dalami Aksi Asusila Tebing Koja Tangerang

Ikustrasi

KBRN, Tangerang: Aksi asusila dikawasan publik kembali terjadi di lokasi wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. Alhasil, Polsek Cisoka pun melakukan penyelidikan akan viralnya tindak asusila dimedia sosial tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Cisoka, Iptu Muklis mengaku, telah melakukan pengecekan ke lokasi, dan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap warga diwilayah tersebut, lokasi itu memang identik dengan kawasan wilayah Tebing Koja. 

"Kita masih selidiki hal ini, karena kita belum tahu pasti juga. Namun memang dari keterangan warga, lokasi tempat yang viral identik dengan Tebing Koja, tapi ini masih kita proses penyelidikan," ungkapnya kepada rri.co.id, Selasa (21/9/2021). 

Ia juga akan berkoodinasi dengan sejumlah pihak terkait untuk mencari tahu pelaku yang melakukan tindak asusila dan memviralkan foto itu. 

"Selain mencari tahu soal lokasi, kita jiga akan selidiki orang yang berbuat tindakan itu dan yang menviralkan," ujarnya 

Diketahui, tindakan tidak senonoh itu pun bahkan viral di media sosial. Diunggah dalam akun twitter @kopi_hitammanis  dan berganti @bajigur. Didalamnya terdapat sejumlah foto yang mempertontonlan orang tanpa busana hingga adegan dewasa. 

Dari akun tersebut terlihat tiga orang, yakni satu pria dan dua orang wanita saling berpelukan. Terdapat juga beberapa gaya yang menunjukkan adanya tindakan asusila lainnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00