Kolaborasi Mahasiswa-Polri, Suntikan 3.000 Vaksin Covid-19

KBRN, Jakarta: Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran mengunjungi lokasi vaksin serentak di Universitas Esa Unggul Jakarta Barat, Rabu (22/9/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan virtual zoom serentak oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan diikuti oleh perwakilan universitas di seluruh Indonesia. 

"Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh mabes polri di 96 titik secara serentak pelaksanaannya di seluruh Indonesia bekerjasama polri dengan para mahasiswa," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo kepada wartawan di lokasi, Rabu (22/9/2021). 

"Kami berkolaborasi dengan para mahasiswa menyiapkan lokasi hingga memanggil warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi," lanjut Ady. 

Ady menyebut, di wilayah Jakarta Barat pihaknya melaksanakan 2 hari vaksinasi serentak dengan menargetkan 3000 orang. Dengan target 1 hari 1500 orang.

"Targetnya sebanyak 1500 sehari  dilaksanakan oleh tenaga kesehatan yang sudah di siapkan di Universitas Esa Unggul," ungkap Ady. 

Ady menambahkan, dirinya sangat berterimakasih atas kerjasama yang dilakukan oleh para mahasiswa dan pihak universitas yang bersama sama dalam membantu penanganan Covid-19. 

"Kita tidak bisa bekerja sendiri, pendemi menjadikan sesuatu yang bermanfaat untuk kita sama sama bisa bergotong royong untuk menyehatkan bangsa," tambah Ady.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00