Perampok Sadis Cipulir Ditangkap di Madura

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Andriansyah, beserta jajarannya saat konferensi pers penangkapan pelaku pencurian dengan kekerasan di Mapolres Metro Jaksel, Kamis (23/9/2021).jpeg

KBRN, Jakarta: Polres Metro Jakarta Selatan meringkus pelaku perampokan sadis yang membacok seorang ibu bernama Titing di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, beberapa waktu lalu.

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan, bahwa pelaku yang berinisial MT itu diciduk di tempat persembunyiannya di wilayah Bangkalan, Madura.

"Pelaku kami tangkap di tempat asalnya, Bangkalan, Madura, karena dia memang lari ke sejumlah lokasi, salah satunya di tempat asalnya itu," ungkapnya saat konferensi pers di Mapolres Metro Jaksel, Kamis (23/9/2021).

Sebelum ditangkap di Madura, Azis menyebutkan, pelaku usai melakukan aksi jahatnya itu di kawasan Cipulir itu ternyata melarikan diri ke sejumlah tempat agar tidak terlacak polisi.

Menurut Azis, pelaku berhasil teridentifikasi oleh polisi berdasarkan hasil keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian.

"Pelaku ada di lokasi karena memang dia ini ada kontrak di sekitar lokasi, dia sudah dua tahun tinggal di kawasan Cipulir itu," ujarnya.

Selain pelaku, Azis mengatakan, saat ini pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polres Metro Jaksel untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Selain menangkap pelaku, Polres Metro Jaksel juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti dua buah telepon genggam dan satu buah pisau yang digunakan oleh pelaku untuk melukai korban.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan atau perampokan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00