Harga PSK di Tanjung Priok Dibongkar Polisi

KBRN, Jakarta: Aparat kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok membongkar kasus prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur.

Polisi mengamankan empat anak dibawah umur dan satu mucikari di sebuah hotel di kawasan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Senin (25/1/2021).

Rama (19) salah seorang mucikari yang menyediakan PSK di bawah umur diringkus aparat Polsek Tanjung Priok di sebuah hotel di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (25/1/2021).

Saat itu Rama sedang berada di luar hotel, polisi yang mendekat kemudian memeriksa ponsel milik Rama. Saat diamankan polisi di lobi hotel, Rama mengaku baru saja mengantar PSK untuk bertemu pria hidung belang. PSK dibanderol dengan harga bervariasi.

Mereka digerebek saat sedang bertransaksi sebelum berhubungan badan. Berdasarkan pengakuan Rama, korban melayani para pelanggan dengann tarif Rp1,5 juta hingga Rp5 juta. Sedangkan Rama mengaku dia mendapat keuntungan Rp1,2 juta.

"Teman suka nanyain ada enggak? Itu bukan dari saya tapi dari teman. Terus saya jalanin aja, sudah begitu saja. Dapat Rp1,2 juta," ucap Rama, saat diwawancarai, Selasa (26/1/2021).

Saat ini lima orang tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebelumnya diberitakan, Polisi berhasil mengamankan 1 pelaku prostitusi online lewat aplikasi berbagi pesan di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pelaku menawarkan chat dengan aplikasi online yang dapat diakses semua anggota grup.

Selain itu aparat kepolisian Polsek Tanjung Priom juga telah mengamankan empat anak di bawah umur yang menjadi korban prostitusi online tersebut. 

"Lebih tepatnya prostitusi di bawah umur, yang mana tadi malam kami mengamankan empat orang korban perempuan dengan umur yang paling tua umurnya 17 tahun ketiga orang lainnya berumur 15 tahun," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, AKP Paksi Eka Saputra.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00