Juventus Ingin Mendatangkan Pemain Italia Manuel Locatelli

Manuel Locatelli (Doc Istimewa) .jpg

KBRN, Jakarta: Juventus sedang menyiapkan tawaran resmi demi mendatangkan gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Bianconeri menyiapkan dana senilai 30 juta Euro ditambah  satu youngster mereka, Radu Dragusin demi mendatangkan Locatelli.

Dilansi dari Goal.com, Nyonya Tua memang sudah lama menjadikan bintang baru Italia berusia 23 tahun itu, sebagai incaran sejak April lalu.

Upaya mendatangkan Locatelli semakin digencarkan oleh Juve, setelah sang pemain menunjukkan kualitas besarnya bersama Italia di Euro 2020.

Juve siap untuk menyertakan satu pemain dari skuad mereka demi memuluskan rencana membeli eks lulusan akademi AC Milan itu, sebelum banderolnya bisa melonjak drastis.

Untuk itu, Juve rela melepas Dragusin meski sebelumnya digadang-gadang akan menjadi bek masa depan mereka. Ketatnya persaingan di skuad inti di, diyakini menjadi salah satu alasan di balik kerelaan mereka membiarkan bek muda potensial itu pergi.

Sassuolo sendiri sudah membuka pintu bagi Locatelli untuk pindah, asalkan ada tawaran yang memenuhi permintaan mereka, sebesar 40 juta Euro.

Nilai tawaran Juve memang di bawah keinginan Sassuolo, namun dengan menyertakan Dragusin transfer pemain ini bisa terjadi.

Juve diketahui bukan satu-satunya klub yang meminati Locatelli, terlebih sang pemain saat ini sedang bersinar di Euro bersama Italia. Ia telah menorehkan dua golnya yang memastikan kemenangan Italia 3-0 atas Swiss pada matchday kedua.

Klub kaya Liga Primer Inggris, Manchester City juga dikabarkan memasukkan Locatelli ke dalam pantauan mereka, sehingga membuat Sassuolo tampaknya tidak akan terburu-buru membuat kesepakatan dengan Juve.

Meski demikian, Locatelli sendiri belum memikirkan masa depannya karena ingin fokus dahulu membela Italia di Euro, 

"[Rumor transfer] hanya wacana. Saya akan memutuskan [masa depan] setelah Euro," katanya

"Ada turnamen yang sangat penting untuk dimainkan, dan saya hanya fokus pada hal tersebut," lanjutnya.

"Saya mengandalkan apa yang terjadi di lapangan, hal-hal nyata, yang lainnya hanya gosip, tidak ada gunanya membicarakannya" sebutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00