Ramos Goda Messi Ikut Gabung ke PSG

ramos_dan_messi.jpg

KBRN, Jakarta: Usai beberapa hari lalu diresmikan oleh PSG, Sergio Ramos berharap Lionel Messi bisa mengikuti langkahnya untuk bergabung ke raksasa asal kota Paris itu. Dengan begitu, Ramos pun bisa mewujudkan keinginannya untuk bisa satu tim dengan megabintang sepakbola dunia tersebut.

Keinginan ini disampaikan Ramos, di tengah kondisi Messi yang terus dikaitkan dengan PSG. Lantaran tak kunjung memperpanjang kontrak dengan Barcelona, nama Messi memang dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa.

Lebih lanjut, Ramos menyampaikan keinginannya untuk bermain bersama La Pulga. Hal itu bisa menjadi luar biasa baginya karena ia mengatakan Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia.

"Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia," kata Ramos, dilansir dari Goal Internasional (21/7/21).

"Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan selalu memiliki peran dalam tim saya,” sambungnya.

Ramos sendiri diketahui cukup mengenal sosok Messi. Sebab, sebagai salah satu ikon bagi Real Madrid, bek asal Spanyol itu sudah bertarung dalam banyak laga dengan Messi. Laga bertajuk El Clasico yang mempertemukan Madrid dengan Barcelona ini pun diketahui selalu berlangsung sengit.

Tetapi mulai musim depan, Ramos takkan lagi menghadapi Messi dalam laga bertajuk El Clasico tersebut. Sebab, pada musim 2021-2022, dia akan membela klub barunya, yakni PSG.

Setelah bergabung ke PSG, Ramos pun turut menanggapi rumor yang mengaitkan Messi dengan klub barunya itu. Bak memberi dukungan kepada PSG, pujian diberikannya kepada Messi. Dia menyebut pemain berpaspor Argentina itu sebagai sosok yang hebat dan mengajak Messi untuk bergabung bersama timnya itu.

Messi sejatinya sudah berusia tak muda lagi. Kini, dia juga sudah berkepala tiga, sama seperti Ramos. Tetapi, kinerjanya masih sangat luar biasa.

Messi bahkan baru saja membawa Argentina meraih gelar juara Copa America 2021. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Brasil di partai puncak.

Dalam kompetisi itu, Messi juga berhasil mendapatkan penghargaan pemain terbaik dan top skor. Hal ini dicapainya usai mengoleksi empat gol dan lima assist. (AL)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00