Jelang Liga 2, Intip Jersey Baru AHHA PS Pati FC

KBRN, Jakarta: Klub sepak bola asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati FC, meluncurkan identitas barunya melalui jersey yang akan digunakan pada pertandingan Liga 2 2021, tanggal 26 September 2021 mendatang.

Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar memandang kesiapan para pemainnya untuk mengarungi musim baru dari Liga 2. Hal itu terlihat dari desain jersey yang ramai dengan keragaman dukungan dan mendorong semangat para pemain.

“Di luar negeri, sepak bola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat. Maka dari itu kami membuat acara ini, tentunya tidak lepas dari dukungan dari para sponsor, salah satunya The Legion Nutrition ini dalam menjaga stamina pemain agar selalu prima. Dengan adanya The Legion Nutrition ini dapat membantu suplai nutrisi untuk para pemain. Terima kasih sekali atas dukungannya,” ujar Atta Halilintar, dalam keterangan, Jumat (24/9/2021).

Menurut hasil pengundian, AHHA PS Pati FC masuk pada Group C, dan dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga 2 2021 pada Minggu (26/9/2021) malam. 

Chairman AHHA PS Pati FC, Putra Siregar memastikan para punggawanya sudah dalam kondisi fisik yang mumpuni unutu pertandingan pembuka Liga 2. AHHA PS Pati FC akan menghadapi lawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo. 

“Para pemain sudah bersiap untuk menghadapi Persis Solo di laga perdana. Kami percaya diri terhadap kesiapan dari tim,” ujar Putra.

Selain Persis Solo, AHHA PS Pati FC juga akan berhadapan dengan Persijap, Hizbul Wathfan FC, PSIM Yogyakarta, dan PSCS Cilacap.

“Nanti di lapangan dapat melihat sendiri bagaimana stamina dari para pemain kami di lapangan,” tandas Putra Siregar.

Dewan Pembina AHHA PS Pati FC, Bambang Soesatyo mengatakan peluncuran jersey baru AHHA PS Pati FC ini merupakan bukti semaraknya Pati FC dalam sepakbola Indonesia. Menurutnya, sebagai olahraga pemersatu bangsa, dengan jersey baru untuk menjalani musim 2021 merupakan langkah yang tepat.

“Indonesia termasuk negara dengan penggemar sepak bola terbesar nomor dua di dunia. Pemilihan sepak bola sebagai pemersatu bangsa untuk anak-anak muda ini adalah pilihan yang tepat,” ujar pribadi yang juga merupakan Ketua MPR tersebut.

Mantan Wakapolri dan juga Dewan Pembina AHHA PS Pati FC, Komisaris Jenderal (Purn.), Drs. Nanan Soekarna memuji kualitas AHHA PS Pati FC ini yang melakukan pembinaan untuk pembangunan tim.

“Selain kemampuan finansial untuk tim ada beberapa kemampuan yang dibutuhkan pelatihan khusus yakni Keterampilan Perorangan, Kemampuan Fisik, dan Spiritualism. Ketiga hal ini masing-masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim,” tandas Nanan.

Pada musim ini, AHHA PS Pati FC mengumumkan 4 jersey, yaitu jersey pertama dengan warna dominan hitam untuk kostum tandang (away), jersey kedua dengan warna merah bercorak hitam untuk kostum kandang (home), dan jersey dengan warna putih dan juga kuning diperuntukkan untuk latihan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00