Persib Bandung Vs Borneo FC Imbang 0-0

KBRN, Jakarta:  Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh Borneo FC di laga pekan keempat BRI LIga 1 2021-22 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/09/2021) WIB.

Persib tampil mendominasi jalannya babak pertama. Namun, Maung Bandung cukup kesulitan mencetak gol.

Di babak pertama Persib Bandung berinisiatif untuk menguasan jalannya laga. Sejumlah peluang berbahaya kemudian didapatkan oleh Maung Bandung.

Contohnya pada menit 17 melalui Wander Luiz. Namun tendangannya melambung di atas gawang Borneo.

Tak lama kemudian, giliran Esteban Vizcarra yang mengancang gawang Borneo. Tapi power tendangannya terlalu lemah dan bola bisa diamankan oleh kiper lawan.

Jelang laga babak pertama berakhir, Borneo bisa mengancam gawang Persib. Tapi tembakan Bustos masih bisa dinetralisir Natshir.

Babak pertama pun berakhir tanpa ada gol tercipta.

Di babak kedua, Persib berusaha langsung menekan. Beberapa upaya hadir dari Vizcarra dan Febri Hariyadi, namun arahnya belum tepat sasaran.

Borneo memasukkan Muhammad Sihran. Masuknya Sihran membuat ada penyegaran di lini serang Pesut Etam. Di menit ke-79, Sihran mengancam gawang Persib, namun masih bisa diamankan Natshir.

Di menit 87, M Rashid gantian mengancam gawang Borneo. Namun, aksinya juga bisa diredam Angga Saputro. Hingga laga bubar, skor 0-0 tetap bertahan.

Tambahan satu poin membuat Persib gagal merebut puncak klasemen Liga 1 2021. Anak asuh Robert Rene Alberts mengoleksi 8 poin dari 4 laga di peringkat dua klasemen, sama dengan PSM Makassar, namun kalah selisih gol.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: M. Natshir, Ardi Idrus (M Fiqri 46'), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi (Henhen 58'), Klok, Rashid, Vizcarra (Frets Butuan 84'), Beckham, Febri, Wander Luiz

Borneo FC: Angga, Marchko, Javlon, Wildansyah (Nur Diansyah 87'), Safrudin, Hendro, Nuriddin (Sultan 54'), Terens (Sihran 79'), Jonathan, Boaz (Wawan 54'), Francisco.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00