Edinson Cavani Dipastikan 'Comeback' Lawan Aston Villa

KBRN, Jakarta: Sebuah kabar baik datang dari skuad Manchester United. Striker andalan mereka, Edinson Cavani dipastikan bisa comeback melawan Aston Villa pada hari Sabtu (25/9/2021) nanti.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih kepala Manchester United, Solskjaer memastikan bahwa Cavani akan comeback di laga melawan Aston Villa. Striker asal Uruguay itu dilaporkan sudah siap untuk comeback usai absen cukup lama.

"Ya, dia [Cavani] akan berada di dalam tim kami," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United (25/9/2021).

Menurut Solskjaer, Cavani sudah pulih 100% dari cedera. Solskjaer menyebut kondisi sang striker sudah fit untuk bertanding.

"Dia [Cavani] sudah berlatih dan ia merasa siap untuk berkontribusi bagi tim ini,"

"Dia sudah siap saat melawan Wolverhampton, namun ia mengalami cedera ringan di jeda internasional. Jadi sekarang ia sudah siap untuk bertarung lagi,"

Lebih lanjut, Solskjaer meyakini Cavani memiliki peran yang besar di skuat Manchester United pada musim ini.

Ia yakin sang striker bisa menjadi pembeda bagi Manchester United seperti yang ia lakukan di musim lalu.

"Dia [Cavani] bekerja keras dan sangat rajin. Semoga saja ia bisa memberikan dampak yang besar seperti yang ia lakukan di musim lalu," ujarnya.

Striker asal Uruguay itu merupakan salah satu pemain andalan MU di musim lalu. Berkat ketajamannya, Setan Merah bisa finish di peringkat dua klasemen akhir EPL.

Namun sejak awal musim ini, Cavani belum sekalipun tampil membela MU. Ia telat bergabung dengan pra musim MU dan ia mengalami cedera baru-baru ini.

Menurut laporan dari Manchester United, Cavani sebenarnya dijadwalkan comeback di tengah pekan lalu.

Ia dijadwalkan bermain melawan West Ham. Namun ternyata ia mengalami cedera ringan di sesi latihan MU. Namun kondisi Cavani sudah baikan sehingga ia dipastikan comeback melawan Aston Villa nanti.

Manchester United membidik kemenangan melawan Aston Villa. Setan merah ingin bangkit usai dikalahkan West Ham 1-0 di akhir pekan kemarin dan ingin tetap bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris 2021-22.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00