Giroud dan Calabria Dipastikan Main Lawan Spezia

KBRN, Jakarta: Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan di laga lawan Spezia, Sabtu (25/9/2021) nanti, Rossoneri akan bisa diperkuat lagi oleh Olivier Giroud dan Davide Calabria, namun mereka tak bakal bisa memainkan Alessandro Florenzi.

Melalui laman resmi AC Milan, Stefano Pioli memastikan keduanya akan bisa main melawan Spezia. Hanya saja ia tak bisa memastikan apakah Giroud akan main sebagai starter atau tidak.

“Giroud akan dipanggil dan ia akan bermain, tetapi kami perlu memutuskan apakah ia akan bermain sebagai starter atau masuk sebagai pemain pengganti,” bukanya seperti dilansir dari laman resmi AC Milan (25/9/2021).

“Calabria juga akan tersedia besok," imbuh Pioli.

"Sejak awal musim, kami hanya mengalami dua cedera otot, Kessie dan Krunic. Yang lainnya menderita kelelahan otot," ungkapnya.

Milan tak bisa memainkan Giroud dalam dua laga terakhirnya, termasuk melawan Juventus. Pasalnya ia mengalami cedera punggung.

Sementara itu Calabria mengalami masalah di ototnya. Ia pun absen di laga lawan Juventus dan Venezia di Serie A.

Untungnya kehadiran kedua pemain itu bisa diatasi oleh Milan dengan baik. Masih ada pemain lain yang bisa menggantikan keduanya.

AC Milan memang tak mengalami masalah dengan absennya dua pemain itu. Namun Rossoneri pasti merasa sangat senang karena kini Olivier Giroud dan Davide Calabria dipastikan sudah pulih dari cederanya.

Sayangnya di sisi lain, AC Milan tak akan bisa diperkuat oleh Alessandro Florenzi saat jumpa Spezia. Stefano Pioli mengungkapkan bek barunya itu mengalami masalah di lututnya.

"Florenzi tidak akan tersedia karena cedera lututnya," sambung Pioli.

“Ia tidak bisa berlatih pagi ini, jadi saya harap ia bisa siap pada hari Selasa. Ia belum 100 persen, tetapi ia adalah pemain yang cerdas, saya sangat mengandalkannya. Saya berharap ia akan segera mencapai puncaknya,” tuturnya.

Selain Alessandro Florenzi, AC Milan tak akan bisa memainkan beberapa pemain lainnya melawan Spezia. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Tiemoue Bakayoko, Simon Kjaer, Rade Krunic dan Junior Mesias.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00