Kalahkan Persiraja, Arema FC Perpanjang Tren Kemenangan

Pesepak bola Arema FC Dendi Santoso (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Leonardo Lelis (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021). Pada pertandingan tersebut Arema FC menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

KBRN, Malang: Arema FC sukses mengalahkan tim Persiraja Banda Aceh, pada laga lanjutan kompetisi liga satu musim 2021, bermain di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021) malam. 

Tim berjuluk Singo Edan berhasil meraih tiga poin, setelah mengalahkan tim Persiraja Banda Aceh dengan Score 2-0.

Dua gol kemenangan tim Arema FC di ciptakan oleh M Rafli pada menit ke-3 dan sontekan keras Carlos Fortes pada menit ke 56.

Pemain Arema FC Diego Michiels mengaku, jika sejak awal sebelum pertandingan, pelatih Arema FC sudah menyiapkan bagaimana taktik dan strategi yang dijalankan oleh pemain, dan pemain dapat menjalankan tugasnya dengan baik yang akhirnya meraih tiga poin. 

"Sebelum pertandingan pelatih intruksikan untuk tampil maksimal, dan pemain harus bisa jalankan strategi hadapi Persiraja, dan kita dapatkan tiga poin penuh," ungkap Diego saat Press conference usai pertandingan. 

Menurutnya, selama persiapan jelang hadapi Persiraja, pelatih lebih fokus kepada pemain selama latihan, dan pelatih Eduardo Almaida hanya berpesan tidak boleh meremehkan Tim Persiraja. Selain itu Diego juga mengucapkan selamat kepada ahmad figo yang menjalani debut bersama tim Arema FC. 

"Pelatih meminta kepada pemain untuk tidak meremehkan tim Persiraja, selain itu saya juga ucapkan selamat kepada pemain muda Ahmad Figo, yang menjalani debutnya bersama tim Arema FC dan meraih kemenangan," terangnya. 

(Keterangan Foto: Pesepak bola Arema FC Dendi Santoso (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Persiraja Banda Leonardo Lelis (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (23/10/2021). Pada pertandingan tersebut Arema FC menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00