Timnas Garuda Siap Hadapi Piala AFF

KBRN, Jakarta: Usai melakukan perjalanan yang cukup panjang selama kurang lebih 15 jam dan Antalya, Turki, kini Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia telah tiba di Singapura. Timnas Garuda tiba pada Kamis (2/12/2021) pukul 17.30 waktu setempat.

Saat tiba di Bandara Changi, Singapura seluruh pemain dan ofisial langsung melakukan swab test PCR. Setelah itu, penggawa Garuda menuju ke hotel untuk makan malam serta beristirahat dan menunggu hasil swab test PCR. Selama di Singapura, protokol kesehatan ketat juga akan diterapkan oleh seluruh tim.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Singapura setelah perjalanan panjang dari Turki. Kondisi saya dan teman – teman sudah siap untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFF 2020,” kata Evan Dimas dalam keterangan yang diterima rri.co.id Kamis (3/12/2021).

Selama di Singapura, skuad Merah Putih menginap di Hotel Orchard, Singapura. Terkait cuaca, pada kondisi di Singapura saat ini cukup baik. Timnas Indonesia sendiri tiba di Singapura untuk mmengikuti Piala AFF 2020.

Pada gelaran Piala AFF kali ini, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Kamboja, Laos, Vietnam dan Malaysia. Dimana Skuad Garuda akan melawan Kamboja pada laga perdana Piala AFF 2020 tanggal 9 Desember mendatang. Setelah itu melawan Laos pada 12 Desember, dilanjutkan dengan Vietnam pada 15 Desember, dan Malaysia pada 19 Desember.

Pasukan Merah Putih direncanakan akan memulai latihan di Singapura pada Jumat (3/12/2021). Saat ini seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap bermain di ajang bergengsi antar negara se- Asia Tenggara tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar