Jika Haaland ke MU, Rangnick Panen Rezeki

KBRN, Jakarta : Pemain Borussia Dortmund Erling Haaland memiliki klausul rilis 63 juta euro, dalam kontraknya dengan Borussia Dortmund musim panas mendatang menjadi pemain yang menarik dari klub-klub Top Eropa seperti Man United, Manchester City, Chelsea, Bayern Munich, Barcelona dan Real Madrid.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim Rangnick, yang telah menyetujui kesepakatan untuk menjadi manajer sementara Man United untuk sisa musim ini dan bertekad untuk mengontrak Haaland.

Menurut Bild, Man United telah berjanji untuk membayar Rangnick dengan bonus € 10m (£ 8.5m) jika ia berhasil membawa Haaland ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa penunjukan Rangnick adalah bagian dari 'rencana yang jelas' untuk mengontrak pemain Norwegia itu, yang telah mencetak 71 gol dan mencatatkan 19 assist dalam 70 penampilan untuk BVB di semua kompetisi.

Manajer interim Man United yang baru memainkan peran kunci dalam Red Bull Salzburg yang mengakuisisi Haaland dari Molde pada 2019 dan diyakini memiliki hubungan dekat dengan keluarga pemain berusia 21 tahun itu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar