Erik Ten Hag Beri Sinyal Latih MU

KBRN, Jakarta : Manajer Ajax Erik ten Hag telah menegaskan bahwa dia "siap" untuk mengambil langkah dalam karirnya di tengah spekulasi memimpin Manchester United.

Pria berusia 51 tahun itu dianggap sebagai salah satu favorit untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford pada 2022 setelah Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara kontraknya berakhir.

Sebelumnya Ten Hag membantah dengan isu tersebut bahwa ia sekarang berfokus dengan Ajax, tetapi sang juara Eredivisie dua kali itu kembali mengatakan bahwa ini waktunya yang tepat untuk pindah.

Ten Hag berkata "Saya pikir saya siap untuk itu pindah ke klub asing papan atas, saya akan senang menerima tantangan itu," ungkapnya kepada de Volkskrant seperti yang dikutip rri.co.id, Selasa (7/12/2021).

"Tapi saya tidak mengejarnya. Jika ternyata langkah itu tidak akan pernah datang, saya tidak akan mengatakan bahwa karir kepelatihan saya telah gagal. Tapi saya pikir saya memiliki kompetensi yang cukup untuk menghadapi tantangan itu," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Ten Hag telah memenangkan 139 dari 188 pertandingannya bersama Ajax Amsterdam dan unggul satu poin dari Feyenoord di puncak klasemen Eredivisie.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar