PSIS Siap Repotkan Arema

Striker baru PSIS Semarang Chevaughn Walsh saat diturunkan lawan Persiraja Banda Aceh, Rabu (12 /1/2022) lalu. Walsh Akan diandalkan dibarisan depan PSIS kontra Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.(Foto/Istimewa/PSIS)

KBRN, Jakarta: Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku, timnya siap menghambat laju Arema FC meraih gelar juara  BRI Liga 1 2021/2022.

PSIS juga bertekad memutus rekor Arema FC yang tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir pada laga pekan 20 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (17/1/2022) malam.

Guna merealisaikan niat tersebut, pelatih asal Serbia itu sudah melakukan persiapan matang dengan menyiapkan taktikal planning tim baik bertahan maupun menyerang.

“Kami membuat latihan kemarin dan taktikal planing dan latihan dua grup kerja bertahan, finishing tentang itu,” ujar Dragan Djukanovic dikutip RRI.co.id dari laman resmi LIB, Senin (17/1/2022).

Skuad Mahesa Jenar merupakan tim yang disebut sebagai penghalan tim-tim papan atas.

Meski berambisi, Dragan Djukanovic memprediksi pertandingan tersebut tidak akan mudah. Ia menilai di bawah arahan Eduardo Almeida adalah tim yang kompak.

“Arema tim sangat kompak, taktikal sangat kuat. Kami tak mau lihat itu, kami tak mau pikir lawan. Tapi tentang kami, jika kami main bagus dan simpel, menang,” ungkapnya. 

Sementara bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan yang baru saja bergabung ke tim usai memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020 juga siap merealisasi keinginan pelatihnya.

Dia mengaku siap, memberikan penampilan terbaiknya bersama tim dan membantu tim meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC.

“Saya dan rekan-rekan optimistis untuk laga besok. Saya lihat mungkin kami kurang manfaatkan peluang. Arema tim baik pertahanan mereka bagus mungkin kita akan memanfaatkan peluang dengan baik,” tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar